Naksir Dian Sastro

@bang_izul

Putra Sibolga | Mahasiswa IT | @pandorasquad Fighter | Volunteer @belajarkreatif | Digital graphic designer | Blogger | Sharing is my happiness... *smile*

Photos and Videos by @bang_izul

  • Timeline
  • Gallery

Lumayan buat beli beras x)

  • 681 days ago via Flusr
  • 27

Sssstt.... Ada yg kegep gak puasa #fb -->

  • 716 days ago via Flusr
  • 57

Dipaksa upload sama kaka *colek :p *

  • 728 days ago via Flusr
  • 65

Nah

  • 728 days ago via Flusr
  • 29

Jd duta di #AdobeCS6Launch. Mari kita lihat apa yg baru #fb

  • 728 days ago via Flusr
  • 38

Gw: kok pake baju polisi? | ihsan: kan mas mau jd kyk norman | Gw: gubraaakk -__-" #fb

  • 964 days ago via site
  • 49

Buat yg lg di Pasar Seni Ancol, cari aja #pandorasquadFIGHTER yg pakai kaos ini. Cakep2 kok orangnya :D #fb

  • 964 days ago via site
  • 46

Pemandangan yg gw dpt pagi ini. Sunyi, sepi, hening bersama langit yg cerah. Selamat pagi kawan2 :D #fb

  • 996 days ago via site
  • 44

  • 996 days ago via site
  • 22

06:41 jl. Kesehatan raya, bintaro jaya sektor 1. Menuju Organon, padat merayap.

  • 996 days ago via site
  • 229

kyknya cocok ni buat kado ke bang adi. Patungan kita :D. Bagusnya yg mana ya?

  • 1000 days ago via site
  • 33

Ni dia design kaos karya kak nampang di kompastv cc:

  • 1003 days ago via site
  • 63

Yg diatas udah dicetak jd kaos. Akankah yg dibawah menyusul pendahulunya?? Kita liat aja nanti :) #fb

  • 1005 days ago via site
  • 37

Yowes, gpp. Aku dan dia naik bis aja. Ni jdwl KRL Sudirman - Serpong -->

  • 1006 days ago via site
  • 24

Lg nemenin cewek cantik makan di Magnum Cafe... Sepiring berdua :P #fb

  • 1006 days ago via site
  • 78

Om ini ya buku yg pernah lu ceritain ke gw dulu? Ada bukunya gk lu? Jd gw gk perlu beli lg, pinjem aja hehe :pdofaqeeh ini ya buku yg pernah lu ceritain ke gw dulu? Ada bukunya gk lu? Jd gw gk perlu beli lg, pinjem aja

  • 1018 days ago via site
  • 39

Ternyata ada jg toh buku yg bahas segala sesuatu ttg angka favorit gw. Sampe 250 halaman lg

  • 1018 days ago via site
  • 47

Kok judul dan pengarang bukunya ada hubungannya dgn gw ya? Padahal ini bkn gw yg nulis lho... #fb dul dan pengarang bukunya ada hubungannya dgn gw ya? Padahal ini bkn gw yg nulis lho... #fb

  • 1018 days ago via site
  • 41

Berkunjung ke booth di fx. Katanya lg donor darah hmm....

  • 1021 days ago via site
  • 64

1 2 3 4 5 Next