Abdi Aziz Rafely

@azizrafely

Terlalu banyak orang kocak di dunia ini. Menurut gue, mencoba banyak hal itu menyenangkan.

Photos and Videos by @azizrafely

  • Timeline
  • Gallery

Someday, I'll be there and play with them. *amin*

  • 735 days ago via site
  • 40

nih penampakan tiket Chelsea besok yang udah ada ditangan gua. :)

  • 738 days ago via site
  • 36

Malam ini ditemani sama beginian. Yeah.

  • 782 days ago via site
  • 43

Game kocak, tapi seru.

  • 791 days ago via site
  • 35

Aku, kamu, dan orang gila( ). At Ennichisai Blok M 2013.

  • 797 days ago via site
  • 84

Nih buat nemenin malam minggu kali ini.

  • 847 days ago via site
  • 51

Jangan pernah males belajar yaaa...

  • 869 days ago via site
  • 41

Sedang melatih kesabaran sekaligus bilang 'I'm coming! Long time no see".

  • 881 days ago via site
  • 36

Look at this.

  • 890 days ago via site
  • 38

What should i do?

  • 891 days ago via site
  • 32

Ga pernah... cc:

  • 915 days ago via site
  • 88

Ekspresi gua... cc:

  • 915 days ago via site
  • 77

Can't say anything. :)

  • 957 days ago via site
  • 25

#Np : Our Dreams - Kau. cc:

  • 957 days ago via site
  • 120

Sampe sekarang gatau ini dari siapa? Katanya sih ada yang ngasih tapi gatau dari siapa.Tiba-tiba udah ada diteras.

  • 957 days ago via site
  • 21

nih gil maksud gua. Jersey Chelsea Final Munich!

  • 962 days ago via site
  • 25

this is for you. :) Halahhh...

  • 963 days ago via site
  • 14

Coba liat ini deh Ay hahahaha

  • 967 days ago via site
  • 52

nih. Dia juga maen PSP, sama kaya lu :|

  • 983 days ago via site
  • 44

1 2 Next