Abdi Aziz Rafely

@azizrafely

Terlalu banyak orang kocak di dunia ini. Menurut gue, mencoba banyak hal itu menyenangkan.

Photos and Videos by @azizrafely

  • Timeline
  • Gallery

Someday, I'll be there and play with them. *amin*

  • 636 days ago via site
  • 38

nih penampakan tiket Chelsea besok yang udah ada ditangan gua. :)

  • 640 days ago via site
  • 34

Malam ini ditemani sama beginian. Yeah.

  • 684 days ago via site
  • 38

Game kocak, tapi seru.

  • 692 days ago via site
  • 33

Aku, kamu, dan orang gila( ). At Ennichisai Blok M 2013.

  • 699 days ago via site
  • 76

Nih buat nemenin malam minggu kali ini.

  • 749 days ago via site
  • 48

Jangan pernah males belajar yaaa...

  • 770 days ago via site
  • 38

Sedang melatih kesabaran sekaligus bilang 'I'm coming! Long time no see".

  • 783 days ago via site
  • 34

Look at this.

  • 792 days ago via site
  • 36

What should i do?

  • 793 days ago via site
  • 31

Ga pernah... cc:

  • 817 days ago via site
  • 79

Ekspresi gua... cc:

  • 817 days ago via site
  • 68

Can't say anything. :)

  • 859 days ago via site
  • 25

#Np : Our Dreams - Kau. cc:

  • 859 days ago via site
  • 110

Sampe sekarang gatau ini dari siapa? Katanya sih ada yang ngasih tapi gatau dari siapa.Tiba-tiba udah ada diteras.

  • 859 days ago via site
  • 19

nih gil maksud gua. Jersey Chelsea Final Munich!

  • 863 days ago via site
  • 23

this is for you. :) Halahhh...

  • 865 days ago via site
  • 14

Coba liat ini deh Ay hahahaha

  • 868 days ago via site
  • 50

nih. Dia juga maen PSP, sama kaya lu :|

  • 885 days ago via site
  • 42

1 2 Next