Abdi Aziz Rafely

@azizrafely

Terlalu banyak orang kocak di dunia ini. Menurut gue, mencoba banyak hal itu menyenangkan.

Photos and Videos by @azizrafely

  • Timeline
  • Gallery

Someday, I'll be there and play with them. *amin*

  • 1098 days ago via site
  • 42

nih penampakan tiket Chelsea besok yang udah ada ditangan gua. :)

  • 1102 days ago via site
  • 39

Malam ini ditemani sama beginian. Yeah.

  • 1146 days ago via site
  • 49

Game kocak, tapi seru.

  • 1154 days ago via site
  • 37

Aku, kamu, dan orang gila( ). At Ennichisai Blok M 2013.

  • 1161 days ago via site
  • 95

Nih buat nemenin malam minggu kali ini.

  • 1211 days ago via site
  • 57

Jangan pernah males belajar yaaa...

  • 1232 days ago via site
  • 51

Sedang melatih kesabaran sekaligus bilang 'I'm coming! Long time no see".

  • 1245 days ago via site
  • 39

Look at this.

  • 1254 days ago via site
  • 42

What should i do?

  • 1255 days ago via site
  • 35

Ga pernah... cc:

  • 1279 days ago via site
  • 95

Ekspresi gua... cc:

  • 1279 days ago via site
  • 99

Can't say anything. :)

  • 1321 days ago via site
  • 28

#Np : Our Dreams - Kau. cc:

  • 1321 days ago via site
  • 136

Sampe sekarang gatau ini dari siapa? Katanya sih ada yang ngasih tapi gatau dari siapa.Tiba-tiba udah ada diteras.

  • 1321 days ago via site
  • 26

nih gil maksud gua. Jersey Chelsea Final Munich!

  • 1325 days ago via site
  • 28

this is for you. :) Halahhh...

  • 1327 days ago via site
  • 17

Coba liat ini deh Ay hahahaha

  • 1330 days ago via site
  • 53

nih. Dia juga maen PSP, sama kaya lu :|

  • 1347 days ago via site
  • 46

1 2 Next