R.Aulia.S.Kusumah

@auliasuwandari

Pilihan itu selalu ada ☃

Photos and Videos by @auliasuwandari

  • Timeline
  • Gallery

Mi? mamahmu loh yg bilang ;;) haha

With Siti ♥ muehehehe :$

Morning my man seliw dearest :* {} ♥

With you dear 

Happy 12date!!!!!!!!!! Yeeeaaaay ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Bener-bener KDRT ini maaah (⌣̯̀⌣́) ulah gigitannya si genduuut nih 

KDRT ini namanya (⌣́_⌣̀) tanggung jawab ini perbuatanmu..............

Dan lagi-lagi!!!!! Disaat gue asik main game lalu direbut sama si kutu dan gapernah mau gantian (⌣̯̀⌣́) 

Bandar togel banget nih :") yekan?

Sampe rumah, di meja belajar ada ini. Dibuatin sama alang utung {} ♥

Mereka norak yah (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )

Lay? disini elo sexy abeeeeees☂☁

Entah kenapa ini lebih kaya orang dongo #sefty...............

Muka-muka orang tolol =D #sefty

Seperti ini terus yah! Jangan berantem lg ♥ #sefty...............

Hay darling liat deh ;;) aku mencuru fotomu ini dari mamahmuuu ♥

ter-bangsat nih :") sabar banget gue :""")

Kangen eyaaaang (˘̩̩̩-˘̩̩̩ƪ) 

1 2 3 4 5 Next