Arni Vidi

@arnividi

sedang menertawakan masa lalu, dan menyiapkan hari ini untuk ditertawakan di masa depan

Photos and Videos by @arnividi

  • Timeline
  • Gallery

hemmm.... #bacaanpagi

pengen... :3

Iseng login YM!, nyekrol2 convo terakhir beberapa bulan yg lalu...

dan inilah obrolan random tentang pms. :/

wait... what? beli syal baru? yeaa, rite! padahal baru kemarin bikin meme ginian

The blue sky and its cotton candy..

hwaaaa link poto sepatunya ndak iso dibuka. nih ini nih..

Kok Indosat ngirim sms ginian sik? :|

Duhhh kalo kayak gini ini jadi gak tega kan mau ngomel...

Ada banyak koneksi gini tapi gak ada yg bisa langsung pake.. :|

Ngubek2 kamar nyari sepatu lari sekalian ngumpulin surat sakti dan nemu ginian --> Happy! :D

Budget beli buku per bulan? Yg aku beli sebulan yg lalu aja masi belum keluar dr kantongnya :|

Oh Tuhan..., ini ngaplod poto aja mpe deg degan.. Duhhh Kang Ariel... :3

Effortless chic! Sukaaak!

For all OCD enthusiasts out there..

heh! emang yg kayak gini kamu mau hah? hah?