Aris Sujancuk

@arisujancuk

Alangkah Lucunya (KAMPUS ini) | Cita rasa lokal kualitas mandarin | Peace, Love & J#NCUK !!!

Photos and Videos by @arisujancuk

  • Timeline
  • Gallery

Pilot episodenya the flash ciamik banget.

mbah , klo ini pertanda apa?

Sama film ini juga

Gara-gara ngobrol ngalor ngidul soal pemilu tadi malem, jadi pengen nonton ini.

Yuk menentukan masa depan.

Makasih & merchandisenya. #SFNonton

Beli buku Rahvayananya mbah cuk , biar mbah cuk bisa udud+ngopi.heuheu

nyoh cah

Thanks & untuk kaosnya, keren!! cc

Akibat 1 atap 13 kepala

screening disini yuk.hee

Anak kost, gak mampu beli AC. #akurapopo

Nih jok RT hp saya nokia 3315 ga pake bbm..

Tribute to dalle (8000). heuheu

Oia lupa, penghargaan ini juga untuk keluarga besar dan kepengurusan yang terus support gw selama ini.

nyari yang ini diq ->

Pengen beli helem kayak gini, biar klo otw surga gak kena tilang.

Aku lah teror yang mengguncang malam. #mesinwaktu

"WACANA" kita hari ini. cc

1 2 Next