alle

@aralle

When in doubt, eat Nasi Padang!

Photos and Videos by @aralle

  • Timeline
  • Gallery

lebih baik gak pake susu, walaupun rasanya gak semanis biasanya tapi vitamin buah bisa terserap sempurna

Pas buat leyeh2

Wah di Tweedle geotag maps-nya gede banget. Cocok buat kamu yang kepopers

  • 711 days ago via site
  • 73

  • 717 days ago via site
  • 83

View dari teras kamar Omah Djawa #jogja (hotel & resto) berkonsep korea | cc:

Trims sahabatku untuk cemilan #AntiMiras :) #muktamarblogger #KumpulXeru

Adem di pojokan. #tips #muktamarblogger #kumpulxeru

Ada yg lagi akrobat nih di Taman Kuliner BSM. duduk gak pake kursi, gak pegel apa :))) #29Mei

Ohya ada kompetisi dari foto barang yg gede di sebelah ayam #BiggerIsBetter dapetin tiket IMAX

Subhanalloh! Ini ayam gede banget! :)) #BiggerIsBetter

kalau masuk Plasa Semanggi dari gedung veteran (centro) bakal disambut manekin cewek yg ngangkang

Tweetdeck PC

  • 858 days ago via site
  • 33

tweetdeck for android

  • 858 days ago via site
  • 28

Unauthorized! tweetdeck release notes

  • 858 days ago via site
  • 23

tweetdeck chrome app

  • 858 days ago via site
  • 16

Kayak yang punya bus aja nih gue

Dear pelanggan Nexmedia

Kong Hock Keong. Lagi ada bagi2 sedekah nih #PiyambakanTrip

Akhirnya berangkat juga keretanya. Selamat tidur! Ini kamarku malam ini :D #PiyambakanTrip