Annisa D. Mudjijanto

@anes_anes

@pandjigendut's wife|housewife/working mom-to-be|part-time Manager for @Adriandhy|Sagitarius|Hopelessly Romantic|

Photos and Videos by @anes_anes

  • Timeline
  • Gallery

Hampir ga pernah upload foto selfie, tp hari ini pengecualian.. #rame2celup2jari #selfie2jari #jokowiday BISMILLAH..

Barusan ktm iring2an pendukung nomor 1 di depan Menara BCA ke arah Sudirman sepertinya..

Kyknya ada yg sering selfie di ATM yah sampe dipasang himbauan gini..

. feat. at . .

yang Pluit, yang Pluit..

Sabtu | 17 Mei 2014 | Kota Kasablanka | #fimelafest2014

Akhirnya pilihan jatuh pada Ketupat Sayur Padang..selamat makaaaan...

Celebrating b'day at #CAMPBintaro and free ice tea for bumil..yeay!!

Selamat ulang tahun . .smg semua hal2 yg baik diberikan oleh Allah utk kamu -me & lil' baby in ma' tummy-

Jatuh cinta sama sejak audisi SUCI 1 dan malam ini seneng bisa ntn diyah stand up..

Horee boxset INDONESIA: barusan nyampe..tp listrik lagi mati ga bisa lsg nonton deh..makasih mas :D

Souvenirnya & yg keren ini dipajang di mobil sama . .hihi

Performing now at Grand Indonesia West Mall 5th floor Saint and Sailors..!

pak, kalo sore di jl.sultan islandar muda arah ke Gandaria banyak motor yg suka lawan arus,bikin kagok.

Good Morning!

. at #HaiDay..manggungnya malam ini pake . .yeay!!

Yang ke HaiDay weekend ini, please do watch | 20 okt 2013 | 9pm | @ school market stage..see you! !

Selamat hari Minggu!

Mas tidur mas..main mulu :p

Rombongan Sahur On Th Road berhenti di jalan Sultan Iskandar Muda shg mengganggu lalu lintas, jd macet