Mas BLack

@ais_Fadillah

fotografer and design graphic. - dym3ndpi@gmail.com

Photos and Videos by @ais_Fadillah

  • Timeline
  • Gallery

cuma loading disini doank

  • 98 days ago via Plume
  • 36

cemilan ini emang bikin nagih!!

  • 104 days ago via Plume
  • 41

ketika bulan dan lampu jalanan hampir sejajar

  • 106 days ago via Plume
  • 39

cr dimana yaks?? haha eh mau vespa ini?

  • 110 days ago via Plume
  • 39

kebetulan ini os yg aku pake sekarang kakak #XLShare

  • 111 days ago via Plume
  • 39

terbang di gurun pasir  

  • 112 days ago via Plume
  • 193

haha, dapet foto bidadari lagi pada mandi juga nih

  • 114 days ago via Plume
  • 64

ini nih lokasi(parangkusumo) foto yg paling oke, tp panasnya parah bangat

  • 115 days ago via Plume
  • 43

ini nih lokasi(parangkusumo) foto yg paling oke, tp panasnya parah bangat

  • 115 days ago via Plume
  • 15

No iPhone, no toys, no television and see their face.

  • 126 days ago via Plume
  • 43

buka2 album FB, baru ngeh ternyata dulu gue pernah foto  jauh sebelum dia ikut X-Faktor

  • 131 days ago via Plume
  • 63

klo anak film selfie-nya begini nih,    

  • 136 days ago via Plume
  • 118

haha mengecewakan, sama s4 tampilannya sama aja

  • 157 days ago via Plume
  • 41

  • 157 days ago via Plume
  • 38

  • 157 days ago via Plume
  • 38

buka dr andro berat yah, cm loading sampe sini doank

  • 175 days ago via Plume
  • 36

nah!!!

  • 176 days ago via Plume
  • 105

ini mainnya pake jempol yg kanan apa yg kiri yah? atau pake jempol Kaki?? #terFlappyBird

  • 176 days ago via Plume
  • 35

nah ini yg mau gue ajak nonton comic 8    #WIBS #OnDeMonday  

  • 178 days ago via Plume
  • 68

permisi, numpang lewat yah cc:   

  • 180 days ago via Plume
  • 50