Mas BLack

@ais_Fadillah

fotografer and design graphic. - dym3ndpi@gmail.com

Photos and Videos by @ais_Fadillah

  • Timeline
  • Gallery

cuma loading disini doank

  • 398 days ago via Plume
  • 85

cemilan ini emang bikin nagih!!

  • 404 days ago via Plume
  • 82

ketika bulan dan lampu jalanan hampir sejajar

  • 406 days ago via Plume
  • 72

cr dimana yaks?? haha eh mau vespa ini?

  • 410 days ago via Plume
  • 66

kebetulan ini os yg aku pake sekarang kakak #XLShare

  • 411 days ago via Plume
  • 70

terbang di gurun pasir  

  • 412 days ago via Plume
  • 242

haha, dapet foto bidadari lagi pada mandi juga nih

  • 414 days ago via Plume
  • 91

ini nih lokasi(parangkusumo) foto yg paling oke, tp panasnya parah bangat

  • 415 days ago via Plume
  • 76

ini nih lokasi(parangkusumo) foto yg paling oke, tp panasnya parah bangat

  • 415 days ago via Plume
  • 25

No iPhone, no toys, no television and see their face.

  • 426 days ago via Plume
  • 65

buka2 album FB, baru ngeh ternyata dulu gue pernah foto  jauh sebelum dia ikut X-Faktor

  • 431 days ago via Plume
  • 95

klo anak film selfie-nya begini nih,    

  • 436 days ago via Plume
  • 146

haha mengecewakan, sama s4 tampilannya sama aja

  • 457 days ago via Plume
  • 51

  • 457 days ago via Plume
  • 47

  • 457 days ago via Plume
  • 50

buka dr andro berat yah, cm loading sampe sini doank

  • 475 days ago via Plume
  • 48

nah!!!

  • 476 days ago via Plume
  • 134

ini mainnya pake jempol yg kanan apa yg kiri yah? atau pake jempol Kaki?? #terFlappyBird

  • 476 days ago via Plume
  • 48

nah ini yg mau gue ajak nonton comic 8    #WIBS #OnDeMonday  

  • 478 days ago via Plume
  • 93

permisi, numpang lewat yah cc:   

  • 480 days ago via Plume
  • 64