Mas BLack

@ais_Fadillah

fotografer and design graphic. - dym3ndpi@gmail.com

Photos and Videos by @ais_Fadillah

  • Timeline
  • Gallery

cuma loading disini doank

  • 1000 days ago via Plume
  • 112

cemilan ini emang bikin nagih!!

  • 1005 days ago via Plume
  • 104

ketika bulan dan lampu jalanan hampir sejajar

  • 1008 days ago via Plume
  • 97

cr dimana yaks?? haha eh mau vespa ini?

  • 1012 days ago via Plume
  • 88

kebetulan ini os yg aku pake sekarang kakak #XLShare

  • 1013 days ago via Plume
  • 100

terbang di gurun pasir  

  • 1014 days ago via Plume
  • 288

haha, dapet foto bidadari lagi pada mandi juga nih

  • 1016 days ago via Plume
  • 124

ini nih lokasi(parangkusumo) foto yg paling oke, tp panasnya parah bangat

  • 1017 days ago via Plume
  • 94

ini nih lokasi(parangkusumo) foto yg paling oke, tp panasnya parah bangat

  • 1017 days ago via Plume
  • 33

No iPhone, no toys, no television and see their face.

  • 1028 days ago via Plume
  • 89

buka2 album FB, baru ngeh ternyata dulu gue pernah foto  jauh sebelum dia ikut X-Faktor

  • 1033 days ago via Plume
  • 120

klo anak film selfie-nya begini nih,    

  • 1038 days ago via Plume
  • 163

haha mengecewakan, sama s4 tampilannya sama aja

  • 1058 days ago via Plume
  • 62

  • 1058 days ago via Plume
  • 63

  • 1058 days ago via Plume
  • 64

buka dr andro berat yah, cm loading sampe sini doank

  • 1076 days ago via Plume
  • 58

nah!!!

  • 1078 days ago via Plume
  • 148

ini mainnya pake jempol yg kanan apa yg kiri yah? atau pake jempol Kaki?? #terFlappyBird

  • 1078 days ago via Plume
  • 71

nah ini yg mau gue ajak nonton comic 8    #WIBS #OnDeMonday  

  • 1080 days ago via Plume
  • 109

permisi, numpang lewat yah cc:   

  • 1082 days ago via Plume
  • 77