yuskas

@ahmdyuskas

bujang syariah

Photos and Videos by @ahmdyuskas

  • Timeline
  • Gallery

"this is Brian O'Connor driving school right here baby.." | my favorite quote ever !

Jas Hujan, kalo" ada yg nyiram pake teh manis RT : Bantuin, twitpic yg mesti gue bawa untuk #NekadTraveleR

kalo bini gua entar kyk Minka Kelly, gak keluar" rumah gua bisa"

orang Indonesia emg pengen selalu terdepan, udah sengaja kasih jarak biar yg kiri bisa masuk masih di sikat :'))

Theo looks good with United jersey, better if he use it all season long .. #dududu

kebetulan? I DONT THINK SOO !!

bang selametan dong, setidaknya ada yg gue banggakan musim ini

ketemu bener jodohnya ilib !

nih tambah ble RT : Najissss RT http://t.co/HdO0srHptX

nih ble RT : Ern juga kalah ini mah kalo dah gini .. |

yang mesen baju Reborn Bogor ama gue kemaren siapa aja absen dong, gue lupa

di sini juga bole koh :)) RT : Di Jepang, motor gede boleh masuk yg jelas tadi gw liat sendiri

bangga bisa jadi salah satu dari ratusan orang yg mukanya pada gak keliatan di foto ini #GathNasUI

here, LOL #rafaout ? RT : OOH so, you've done talked about Benitez? Here yours

1 2 Next