A Rendra Danusubrata

@adhaatta

Simple and independent

Photos and Videos by @adhaatta

  • Timeline
  • Gallery

sengaja ngucapin telat biar dpt RETWEET dr yg baru ultah ke- 26, *tos anak Taurus :D

Kak , aku nemu ini di youtube,., beneran kamu kah? :D

gmn klo nonton film ini aja, jleb bgt nih

Recomended bgt, nambah semangat ,.,good time

Hayoooo, spa yg belum ngucapin selamat hari ibu ke mamanya,., 22 Desember nih (з´⌣`(´⌣`ε)

B'day ang Toton,., panjang umur ya, banyak rejeki dan hot,., hahaaa,., senggol

Spartannya Loyo,., Engga Le O Le O banget,., sumpah,.,

Ini loh yg aku rasaen...

perjuangan berakhir dgn kurang Le O Le O,.,150x ga ada yg bisa nyambung :(

Kayaknya yg alay 121212 cuma indonesia doang deh,.,

1 thn majalah ini dkamar gua, jd motifasi hidup sehat & skrng jd langsing. Makasih bang

Jawaaaaaaaabannyaaaa,., hahaaaa ngakakk gilaaaaak gara2 #Beset FTV pagi

Kak trending topic nih #savelokananta

hahaa, aseli kak pengen bgt,., klo tato pake huruf jawa di dada gni keren ga sih kak?

Just post this pict,., :p

Angkanya lucu,., heheee ,., pokoknya hanya kamu,.,♥ my sul (з´⌣`(´⌣`ε)

Faaaaaak, donlot lagunya lenka isinya malah band ga jelas kaya gini,., telooooo

kok blm bisa di download ya??? Lagi errore atau gmn min? Heheee #infodong

Teh hati-hati ya, jgn sampe kejadian ini menimpa muuuuuh,., *eh #ups ^^v

The meaning of 'cemokot' versi ,.,hahahaaa gilaaaaaaak :D

1 2 Next