Adella D. Putri♥

@adelladwi

Commander in chief. I'll take down mount olympus.

Photos and Videos by @adelladwi

  • Timeline
  • Gallery

Still thinking how to get over this shipwrecked-room.

sar, nih gue lg bikin lidah kucingnya sar~

Making these kind of cookies while fasting is......... These cookies are really hard to resist.

Udah 1 jam lebih, tapi darah yg keluar masih segini banyak-_-

Aku dikatain cemen :"|

Cream soup-an dulu pagi-pagi. Semoga lidah ama perut cocok ama ginian.

Hijab's

Anak gue cantik yah...... ‎​(•̯͡.•̯͡)

Baru mtk doang aja udah seberantakan ini.

Saking ngga ada makanan akhirnya bikin ginian. Simpel tapi enak :9

Playin' with bubbleeeeessss! ♥☺

Dedek aisha. Cantik :3

Badan lagi nge-drop tapi sibuk ngerjain tugas-tugas yg dipending kelamaan. God......I need help.

Udah makan piring kedua dan tetep porsi kuli :")

Coklat coklat...... coklat coklat *gaya abang gorengan*

Ini termasuk #SexyInJersey ga? Inimah unyu kan? Gue kan unyu-unyu gimana gitu :3

Baca novel ini untuk kesekian kalinya. Dan gapernah bisa berenti kagum sama kugy, keenan sama dee. Bisa bgt sih :$

My hair :" mommy cut it without mercy.

liat ih.

MU jersey home. A really nice exchange because I give him gyoza. From bestbuddy, he's a nice future doctor :)

1 2 3 4 Next