Wendi Abdillah

@abdillahwendi

Hamba Allah || Pengusaha || Trainer || Penulis Buku The Power of P.A.S.H.A || Hypnotherapist || email : wendi_stc@yahoo.com

Photos and Videos by @abdillahwendi

  • Timeline
  • Gallery

see u malaysia..... ;)

klo yg ini aku br ketemu sama dia :)

kucing kayak gini udah biasa berkeliaran di sini...

kucing di sini keren B-)

ini di china town

ini di dkt Masjid Darul Muttaqin,, tau?? :)

lg di slangor, malaysia,, nemu ginian.. ini tempat potong rambut nya agak gmn gitu...

gak buang sm jakarta

Batavia Cgk-pgk harga PP sama

cgk-pgk PP harganya sama

mandala mes-cgk

Menu KFC di Malaysia nih... beda sama menu yg di Indonesia :'9 mari makaaaaann :D

ada cowok ganteng lagi mejeng.. numpang foto yak.. B-)

itu awannya kenapa warna warni yah???

ternyata di sini ada pasar malam juga... jd teringat sama ipin upin yg jualan ayamnya mail :D

agak silau yah :p

liat tuh air mancurnya di belakang KLCC Indaaahh bangeeettt kereeenn Ξ\(ˇ▼ˇ)/ξ cepetan napa ke sini..

gak ketinggalan air mineral botol yg dibeli di dkt rumah,, hanyaaaa RM 1.00 #BackpackerSejati

apel habis,, lanjut Silver Queen Chunky Bar!! sisa dr Jember kemaren :'9 ngerasa ganteng banget dah hr ini :D

iyg ini nal...