Bukan Duta Kemuna...

@_fikan

BIO TWITTER JANGAN DIBECANDAIN!!!!!

Photos and Videos by @_fikan

  • Timeline
  • Gallery

Cantik ya. Iya. (with )

Rumah makan vegan ini memilih foto yang salah untuk caption yang semacam ini.

Apa daya, gue lagi stuck sama kegiatan indoor, dan mega-mega twilight-nya udah mulai memudar.

Lima tahun lagi kira-kira masih pake BB, nggak, tuips?

#SKB022 mengucapkan selamat bermalam Minggu kepada para tuips sekalian! \^o^/

Baru tau ada rambu yang kayak gini. Berasa agak galau bacanya.

[BarBuk] Hore-hore malam ini! \^o^/

Keriaan #SKB022 sore ini: Dance Dance Revolution! \^o^/ cc:

Ramal aku ya, KakChick. #RamalBajuBiru

#ShitAntimainstreamSays Apa pun makanannya, minumnya harus...

Inilah hasil dari perbuatan Twitlonger. Esensi tuitnya gak dapet. Semoga kita dijauhkan dari hal sedemikian.

Here for the farewell of :) cc:

Dan yang ini... Sate! Bukan sate hewani, nih, tapi dari jamur. Dan rasanya kayak sate ayam. Enak!

Ini menu yg gue makan. Nasi + 4 sayur + sarden analog (yg terbuat dari rumput laut dan kedelai. Rasanya mirip bgt ikan!)

Nama restoran vegetarian/vegan-nya juga lucu. "Kehidupan Tidak Pernah Berakhir". Antreannya panjang.

Dear Kak Sang Selebtuit... ^^ #RamBrit

Panggung untuk malam ini. \^o^/

Dua dari hampir seratus halaman yang harus dibaca untuk ujian pagi ini. HAHAHAHAMODYARTUIPSHAHAHAHA.

HBD BU TIEN! \^o^/ [attachments: DoaDoaKeceBuatBuTien.zip; DirgahayuBuTien.wav; JodohFinder.exe]

Siap utk ke #GembritAwards2012 mlm ini. Pose dulu sambil nunggu dijemput Lance Bass yg blm jg dtg. Selalu deh kalo janjian pasti telat.

1 2 3 Next