ZIALL RESIDENTS.

@ZaynNiall_ID

We are fanbase One Direction from Indonesia - Update all the latest news about 1D -Sponsored by: @Merchandise_1D @chantallstore @TimesSquareID

Photos and Videos by @ZaynNiall_ID

  • Timeline
  • Gallery

Haaeee...celamat pageeehhh =)) adakah yg on? Coba rituit:3 -ridwan

yg mintak pap, nih, gue gada foto sendiri :p gua yg paling depan yak haha :D

Aku off yaaa. Udah di jemput Harry nihh :)x baybay:* -

Nih buat sebelum sekolah. Akuu nangis coba liat ini u,u

Nih This Is Us Memories :)

Tjieh promosi*-*

Selamat Malam. Duh ini kece._. -minThay

Inget ini MV apaa? Dan dibagian apaa?

Tulisan mereka ada yang mirip lo engga? :))

The Boys before "One Direction". At X Factor!

The Best Band Ever (One Direction) The Best Song Ever (Their song) The Best Fans Ever (DIRECTIONER)

Ini mirip banget deh sumveh.......

Ini kenapa mirip sih kalian....

Ini yang pada minta header ziall :)

#1DPict tau gak ini siapa? Tau kan pasti. Tebak siapa? ;;)

#1DPict dododo~

#1DPict Zayn nya hahahahaha

#1DPict niall with mom maura :)

#1DPict halo lou? Apa kamu mau kerumah aku? Oke siip, ditunggu ;;)

#1DPict yang belum bangun buruan banguuun! Udah di tunggu sama liam&niall tuh :3