SMA MARYAM SURABAYA

@SmarsSBY

Kami bisa , pasti bisa , harus bisa ! | Jl. Manyar Sambongan no.119 | 031-5017539

Photos and Videos by @SmarsSBY

  • Timeline
  • Gallery

waduh sementara ini suara terbanyak milih aku. terus gimana ini??? galauu #katahati #peacechusnul :D

  • 1097 days ago via site
  • 168

inilah ekspresi fitria saat menunggu hasil perhitungan suara PILKOSIS

  • 1097 days ago via site
  • 135

bagaimana ini?? #peace

  • 1097 days ago via site
  • 162

#katahati ada gak ya yg milih aku?? :D

  • 1097 days ago via site
  • 146

yang ini saat penghitungan suara PILKOSIS kemarin hari kamis.

  • 1097 days ago via site
  • 124

kalo ini ketika para calon ketua osis mempresentasikan visi misi dan program mereka pada hari senin kemarin

  • 1097 days ago via site
  • 140

kegiatan anak2 SMA MARYAM. kls XI-IPS saat belajar berdagang untuk mengamalkan ilmu ekonomi yg mereka dapatkan.

  • 1098 days ago via site
  • 128

saat kak laili nyerahin kertas suaranya ke pemilih

  • 1098 days ago via site
  • 135

wah kalo yang ini mah parah fotonya sambil melet2 :D

  • 1098 days ago via site
  • 129

Smile dulu donk mumpung di dokumentasiin nih:D

  • 1098 days ago via site
  • 130

loh dik mau kemana? :D tempat kotak pengumpulannya disebelah kamu tuh. .

  • 1098 days ago via site
  • 138

hati2 dik nanti yg kecoblos bukan kertas suaranya loh haha

  • 1098 days ago via site
  • 130

dik jangan sampe salah pilih ya :D

  • 1098 days ago via site
  • 126

saat2 pencoblosan PILKOSIS di SMA MARYAM tercinta

  • 1098 days ago via site
  • 137

mimin juga dibantu sama kak Imam untuk sosialisasi

  • 1098 days ago via site
  • 130

ketika mimin sosialisasi tentang proses PILKOSIS dan tata caranya di tiap2 kelas yg ada di SMA MARYAM. :D #nampangdikit:D

  • 1098 days ago via site
  • 134

ini salah satu panitia PILKOSIS yang diadakan di sekolah tercinta kita SMA MARYAM :D. nama kakak ini itu Kak Laili

  • 1098 days ago via site
  • 123

inilah wajah-wajah calon ketua osis baru tahun 2013-2014. dan pemilihan ketua osis baru dilaksanakan hari ini tgl 26 September 2013.

  • 1098 days ago via site
  • 144

ini gara2 datang kalian telat jadi kalian harus membantu kakak2 osis membawa peralatan :D #peace

  • 1105 days ago via site
  • 161

hahaha yang sabar ya semua pasti nyampe kok tapi bentar lagi :D

  • 1105 days ago via site
  • 91

1 2 Next