SMA MARYAM SURABAYA

@SmarsSBY

Kami bisa , pasti bisa , harus bisa ! | Jl. Manyar Sambongan no.119 | 031-5017539

Photos and Videos by @SmarsSBY

  • Timeline
  • Gallery

waduh sementara ini suara terbanyak milih aku. terus gimana ini??? galauu #katahati #peacechusnul :D

  • 327 days ago via site
  • 79

inilah ekspresi fitria saat menunggu hasil perhitungan suara PILKOSIS

  • 327 days ago via site
  • 72

bagaimana ini?? #peace

  • 327 days ago via site
  • 95

#katahati ada gak ya yg milih aku?? :D

  • 327 days ago via site
  • 71

yang ini saat penghitungan suara PILKOSIS kemarin hari kamis.

  • 327 days ago via site
  • 62

kalo ini ketika para calon ketua osis mempresentasikan visi misi dan program mereka pada hari senin kemarin

  • 327 days ago via site
  • 68

kegiatan anak2 SMA MARYAM. kls XI-IPS saat belajar berdagang untuk mengamalkan ilmu ekonomi yg mereka dapatkan.

  • 328 days ago via site
  • 55

saat kak laili nyerahin kertas suaranya ke pemilih

  • 328 days ago via site
  • 59

wah kalo yang ini mah parah fotonya sambil melet2 :D

  • 328 days ago via site
  • 65

Smile dulu donk mumpung di dokumentasiin nih:D

  • 328 days ago via site
  • 68

loh dik mau kemana? :D tempat kotak pengumpulannya disebelah kamu tuh. .

  • 328 days ago via site
  • 68

hati2 dik nanti yg kecoblos bukan kertas suaranya loh haha

  • 328 days ago via site
  • 66

dik jangan sampe salah pilih ya :D

  • 328 days ago via site
  • 64

saat2 pencoblosan PILKOSIS di SMA MARYAM tercinta

  • 328 days ago via site
  • 61

mimin juga dibantu sama kak Imam untuk sosialisasi

  • 328 days ago via site
  • 63

ketika mimin sosialisasi tentang proses PILKOSIS dan tata caranya di tiap2 kelas yg ada di SMA MARYAM. :D #nampangdikit:D

  • 328 days ago via site
  • 65

ini salah satu panitia PILKOSIS yang diadakan di sekolah tercinta kita SMA MARYAM :D. nama kakak ini itu Kak Laili

  • 328 days ago via site
  • 63

inilah wajah-wajah calon ketua osis baru tahun 2013-2014. dan pemilihan ketua osis baru dilaksanakan hari ini tgl 26 September 2013.

  • 328 days ago via site
  • 76

ini gara2 datang kalian telat jadi kalian harus membantu kakak2 osis membawa peralatan :D #peace

  • 335 days ago via site
  • 95

hahaha yang sabar ya semua pasti nyampe kok tapi bentar lagi :D

  • 335 days ago via site
  • 58

1 2 Next