Sherly Ananda

@SheAnanda

Bisa kita mulai masa depan kita? #enamkata Contact : emailsheananda[at]gmail[dot]com

Photos and Videos by @SheAnanda

  • Timeline
  • Gallery

tuh :3

Hari Sabtu paling enak di Bangli Kopitiam sama baca buku sih emang.

Ini kayak bikin dapur umum buat mereka yang perang, perang mendapatkan cinta.

Baru saja menemukan tomcat di daerah gubernur suryo, hati hati ya buat temen2 di daerah lain. #InfoSby

#MalamPuisi di ini seru banget! Rugi deh kayaknya kalo nggak kesini.

Ada blingsatan lagi manggung nih stand M-150 CFD Raya Darmo, Seru Rek!

Shine bright like a diamond :)

Teman sarapan pagi kali ini, minus kamu.

Langit jogja sore ini, mendung.

Image

Image

Image

#TunjunganWalk kalo malem lucu ya, kayaknya betah ini disini sampe malem.

17:30 || sekilas suasana #TunjunganWalk banyak stand makanan dan merchandise lokal. #InfoSby

aku bangun pagi soalnya langit pagi hari dr teras rumah itu bagusnya pake banget.

Image

Image

11.37 | walikota surabaya Bu Risma, sedang melakukan sidak kondisi sungai dan lalu lintas di perempatan yakaya

Image

Kalo pake aplikasi imadeface aku tambah cantik ngga?

1 2 Next