Selvi Ervina

@Selviervn

Love my family. Aul's. 1/8 of R20.

Photos and Videos by @Selviervn

  • Timeline
  • Gallery

nih buat lu.semoga gak berantem lagi ye sama gue haha. Walaupun lu nyebelin, lu tetep adek gue kok:3

Wihiw mamah sudah semakin tua. Semoga makin segala2 nya deh amin haha o:) <3{}:*

gue punya satu foto lg nih haha. Selamat ulang tahun sahabat!<3 gimana VN-nya? Unyu kan suara gue?haha XD

lu ulang tahun? Oh. Hbd y.

<3<3<3

lengket ya? Oh lengket. Kasian. Liat nih foto kelakuan anak jalanan.

mampus!:p cantik bgt lu di foto, kak peblian sampe naksir *eh bahaha XD

Hbd! Alay lu.

H-b-d! Hih alay.

H b y. Hih alay.

Hbd! Alay lu.

kenapa? Eh mau liat pcr gue gak? Nih fotonya. Ganteng kan?:3

Subhanallah:3<3

Look this picture, made by me:3 <3{}

selamat ulang tahun embem! Semua doanya udah di line ya. Silakan liat fotonya mwah :* hihi. Traktir ya:3

happy birthday embem! Semua doanya udah di line ya. Silakan liat fotonya mwah :* hoho.

farah mulai gombal dan modus bahahaha -___-

Inget sama fotonya gak? =3= wkwk

Hai para wanita hijab tapi alay wakakaka

1 2 3 4 Next