Putri Primasari

@RuryPiliang

Sebelum dunia berakhir aku harus menginjakkan kaki ke kampung halamannya Shinichi Kudo & Draco Malfoy *Jepang & Inggris* | http://t.co/atPYhrXI

Photos and Videos by @RuryPiliang

  • Timeline
  • Gallery

balm pants orange , shawl orange pepaya Una Style #MyHijup

  • 983 days ago via site
  • 75

Selamat Hari ibu, Mum

  • 983 days ago via site
  • 28

inilah yang terjadi apabila keluarga Cullen jalan-jalan ke cina.

  • 984 days ago via site
  • 23

ganteng banget sih Viscount Trencavel ini

  • 985 days ago via site
  • 38

Now i fight for you

  • 987 days ago via site
  • 16

We used to fight

  • 987 days ago via site
  • 8

makin cakep yah anak gw gak kalah ama babenye, ya gak .

  • 988 days ago via site
  • 21

maunya sih tulisannya Putri Malfoy/ klo gak Rury Malfoy :(

  • 991 days ago via site
  • 12

pengen edit foto ini ala poster undesirable no 1 di film harpot tp sayang gak nemu web editannya

  • 991 days ago via site
  • 17

  • 991 days ago via site
  • 18

kapan yah gw bisa foto kayak gini?

  • 992 days ago via site
  • 19