Rumah Sushi

@RumahSushi

rumah.sushi@yahoo.com | Info Outlet : 021 988 22 900 | Info Catering : 021 933 44 700 | Outlet : Blok M, Kelapa Gading, Kalimalang, Cinere, Benhil

Photos and Videos by @RumahSushi

  • Timeline
  • Gallery

Sekalian liat jadwal #HappyHour nya disini ya, Sushi Dear

Meleleh, mimin meleleh :') #eatlist

Mau tau jadwal Happy Hour? Yuk liat disini Sushi Dear #HappyHour

Cuaca mendung. Tapi kamu tetap terlihat cerah dimataku. Aku rindu...menunggu jam buka outlet Rumsus :') #eatlist

Ngadem dikamar terus scroll foto liat ini bikin ngiler!!! Nunggu outlet Rumsus buka dulu deh, sabaar :') #eatlist

Konichiwa!! Tomodachi is in the air yoooow *rapper* hihihi #eatlist

Mimin kok tiba-tiba kepikiran kamu ya? Kamu mikirin mimin nggak? #eatlist

Apa kamu liat-liat???? *mimin jutek* #eatlist

Jadwal #HappyHour untuk bulan Juni, Dear. Silahkan berkunjung

Tiada kata terucap, hanya satu pintaku..... sini aku kunyah ^_^ #eatlist

Jadwal #HappyHour untuk bulan Juni bisa diliat disini ya, Dear :)

Nah apalagi liat yang satu ini, lapernya makin menjadi-jadi :')) #eatlist

Kegalauan makan siang ini dipersembahkan oleh #eatlist

Satu titik dua koma, hey kamu yang menarik siapa yang punya???? #eatlist

Men sana in korpore sana, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Ini nih yang bikin jiwa sehat #eatlist

hai, Dear #MiminIseng *kabur*

Tuh :9 RT : Tomodachi roll :9 RT @/RumahSushi Mlm mgg & hujan mengingatkanku dg ______ #SoalMengingat

Dan kamu bisa membantu aku menuntaskan semuaaaa rasa inii...