NuyOweN :)

@NuyOweN

..and He is with you wherever you are.. (Quran 57:4)

Photos and Videos by @NuyOweN

  • Timeline
  • Gallery

Ceritanya bergaya selebrasi ala Owen habis nyetak gol, ceritanya...ya terserah dirimulah Nuy! Yuk pamit yuk! :)

  • 875 days ago via site
  • 181

Wah, kan sudah ketemu Owen, tetep ajah bersimpuh. Entahlah dia bersimpuh pada siapa, pada Yang Maha Kuasa :)

  • 875 days ago via site
  • 156

Dimana pun pasirnya, pasti Owen coretan2nya. Namanya juga pemuja, pemuja sepanjang masa, Halaaahh! :)

  • 875 days ago via site
  • 141

Ini bukan manusia pasir yg di film Spidey ya, kok seneng banget ngeksis di atas pasir. Yaa dimana lagi yaa :)

  • 875 days ago via site
  • 109

Heeehhh, itu pantai euy pantai bukan stadion, tetep bentangkan "England" edisi sambut Piala Dunia #GoEngland :)

  • 875 days ago via site
  • 120

Haaaaaloooooooo Anyeeeeer!!!!!!!!! Perkenalkan pendukung "Three Lions" mendarat juga dengan senyuman :) #Preet

  • 875 days ago via site
  • 104

oke, oke, pake bajunya, topinya & sandalnya, kalo celananya pinjem punya owen aja. yuk kita kemon! :p #GoEngland

  • 881 days ago via site
  • 119

Setelah puluhan taun, akhirnya nemu juga handuk versi logo three lions, kemarin sampe berlinang air mata pas nemunya :p #halah

  • 881 days ago via site
  • 128

Jajanan terkece (dan termaknyus) abad ini. Jangankan anak2, kita2 ajah doyan nih! :p #TaoKaeNoi

  • 881 days ago via site
  • 107

Words can't say how much I love you... Thanks for everything... Oh, My favourite footballer of all time.. :) ❤️

  • 896 days ago via site
  • 104

Inilah aku yg "ter-England-England" dengan atau tanpamu Owen. Ada yg mau nambahin edisi PD 2014? Kutunggu.. :)

  • 896 days ago via site
  • 122

The Prophet Muhammad Said: "A good man treats woman with honour.." - (Tirmidhi) #MaulidNabi #12RabiulAwal

  • 928 days ago via site
  • 112

Hmmm...kelakuan si George nih malah mojok di pojokan nongkrong disitu pula :D #YangNaruhSiapaYangKomenSiapa Hehe

  • 932 days ago via site
  • 115

Yeeaaay finally, Me with the FIFA World Cup Trophy!!! Thank you so much and ! :) #Indonesia

  • 933 days ago via site
  • 133

Dua jempol untuk Brazuca, 10 jempol untuk kamu! #uhuk #TrophyTour :)

  • 933 days ago via site
  • 118

Berhubung Indonesia tercinta gak masuk2 piala dunia, jadi teteplah Come on England (Alah, gagal terus juga sih)

  • 933 days ago via site
  • 96

Boleh dipegang (kacanya) asal jangan dibawa pulang. Cuma bisa ngeksis bareng gerombolan bola2 piala dunia :D

  • 933 days ago via site
  • 109

Berhubung nggak bisa dibawa pulang, yaudah ngeksis aja sama si Tricolore, saksi sejarah cinta kita, Owen! #preet

  • 933 days ago via site
  • 105

Woww.. Tricolore, the official match ball of the 1998 FIFA world cup. cc: #TrophyTour #Indonesia

  • 933 days ago via site
  • 83

The Official WC Match Balls: Tricolore (1998), Fevernova (2002), +Teamgeist (2006), Jabulani (2010). #ZamanSaya

  • 933 days ago via site
  • 78