Levitasi Hore

@LevitasiHore

Komunitas Fotografi Levitasi Indonesia. Cara membuat foto levitasi: http://t.co/XEvoIpPU levitasihore@gmail.com We Levitate not Jump!

Photos and Videos by @LevitasiHore

  • Timeline
  • Gallery

3) Krn Adegannya Romantis, kita kasih Judul yg romantis juga dong.
Contohnya: "Will You Marry Me" *ihiy*♥

2) Contohnya foto ini, klo dikasih judul "Neng, Bagi Duit Dong" kan kurang pas, gak romantis banget kan? :))

Boleh nih fotoin binatang yg lagi levitasi. Kuda misalnya. :D

Tadi pada nonton Larva gak? Lucu kali ya klo bikin larva levitasi kaya gini. :D

Mimin udah sampe di acara #LibertyToDiscover nih. \(^o^)/

Giliran  yg diinterview

  • 411 days ago via Plume
  • 164

Kak  lagi diinterview  dari nih

  • 411 days ago via Plume
  • 92

Kak  lagi diinterview dari

  • 411 days ago via Plume
  • 108

11) Terakhir, biasanya gak boleh motret di sini, tapi klo boleh silahkan aja dicoba. = Di Supermarket. :D

10) Biasanya disini gak boleh motret, tapi klo boleh (dan boleh lompat2) bisa dicoba loh = Di Pameran Galeri

9) Klo gak boleh di Masjid, bisa coba Levitasi di sini. Biasanya lebih sepi. :p = Di Mushola.

8) Lokasi yg agak kontroversial klo di pakai buat levitasi = Mesjid. :O

7) Lokasi Levitasi ini bisa kalian pakai pas musim Diskon. = Di Mal. :D

6) Lokasi levitasi yg butuh Nyali Besar = Di restoran fastfood sambil antri. :D

5) Lokasi Levitasi Favorit mimin = WC. :)))

Cek TL kita ya, tadi malam bagi2 tips bikin foto Levitasi yg ini. :D

bisa mbak, cek TL kita ya caranya. Foto ini pake hape loh. Tekniknya sama. :)

10) Lalu klo mau lebih repot sedikit, dengan teknik yg sama bisa bikin Levitasi kaya gini. Keren yah? :D

9) Dgn teknik yg sama kalian bisa bikin foto levitasi kaya gini juga loh. Romantis yah? :D

6) Settingan kamera: Speednya Bulb, Diafragma yg kecil (F8-F12), ISO 200-400 juga cukup.