#19thBIEBERTHDAY

@JBieberBeastINA

we give fact,new news,info of bieber! #imagine to make you fly! And joke for fun! Not forget some games;);) enjoy♥ [tiana,ravika,annisa,ninda,ayu]

Photos and Videos by @JBieberBeastINA

  • Timeline
  • Gallery

106. Mukanya justin itu langsung melas , dan gue gak tega liat mukanya kaya gini, apa gue turutin aja ya?

97. Gue dandan kaya gini kece gak ya? Gue harap sih si YN suka sma penampilan gue, cepet malem kek

97. "gmm.. Gue keren gak ya pake baju kaya gini" sambil ngaca:2 gitu, "gue harap si YN suka"

97. "gue dandan kaya gini kece banget ya" sambil ngaca:2 gue "hhmm .. Pasti si YN seneng gue dandan kaya gini" haha

#CertanPict nih justin ngeluarin jerrynya kaya gini hahaha *lol

Nemuin foto ini di instagram . Ini siapa yah ?? Ada yang tau ?

Jaitlin :) (Please Come Back)

Jaitlin :)

Jaitlin , I hope jaitlin getting back together ,

Ayo diobral . 10 ribu 3 loh :) . Dipilih-dipilih

I hope jaitlin getting back together :)

caitlin you look so beautiful

RT if you love caitlin :)

Cantik ya caitlin :) . Cantikan dia atau selena ?? [Help RT]

Nih mukanya caitlin sekilah mirip justin ya :) . Jodoh nih kayanya

Misi cowo KECEbong mau lewat heheheh *RT if you want agnes monica and justin bieber duet*

OMG Justin read this book! Haha

BELIVE 3D!! Who's excited? :D

Perfection!

*melting*