E N C H A N C E R ✻

@GreysonMCIkid

I'm your biggest fan. I'll follow you until you love me @greysonchance

Photos and Videos by @GreysonMCIkid

  • Timeline
  • Gallery

This is when greyson thinking about enchancers yeah,cute♥

YN: are you love me? G: of course I love youuuuuuuu

nih pacar gue kalo lagi di studio, bawel, ga bisa diem, tapi tetep KECE !! B)

Pacar gue keliatan tinggi banget ya? ._. mihihihihi :D

Bang ecen lagi nyobain durian -_- #GreysonPict

#GreysonPict

Tuh jadwalnya ;;) #GreysonPict

:)

  • 1018 days ago via site
  • 63

#greysonpict versi squidward-___- sumpah yang ini jelek banget-_--ima

  • 1018 days ago via site
  • 343

#greysonpict versi patrick star bhahahahah XD -ima

  • 1018 days ago via site
  • 248

#greysonpict versi doraemon xP -ima

  • 1018 days ago via site
  • 136

#greypict ini liat deh, gaada bagus2nya editannya-__-V-ima

  • 1018 days ago via Flusr
  • 570

#greypict wakakakkakkakaka maaf jelek-_--ima

  • 1018 days ago via Flusr
  • 346

#menurutkamu avatar buat fanbase ini yang mana? 1.RT 2.RW 3.RZ

  • 1018 days ago via site
  • 197

#greysonpict aku manis yaaaaaaaaaaa kaya PETE(?)

  • 1018 days ago via site
  • 171

#greysonpict serrrrr *greyson lagi goyang dada*

  • 1018 days ago via site
  • 211

#greysonpict ATTENTION PLEASE...YANG LIAT INI PINGSAN!!! CAKEP BANGET

  • 1018 days ago via site
  • 399

#greysonpict greyson: iss sebenarnya aku gamau foto sama dia...tapi dia maksa............

  • 1018 days ago via site
  • 287

#greysonpict liat deh gigiku, gede2 y43ch............mana pipiku gembul banget......

  • 1018 days ago via site
  • 192

#greysonpict aku norak banget, liat deh muka ku, NDESO banget ya -__-V

  • 1018 days ago via site
  • 232