Generasi90an

@Generasi90an

Kebahagiaan itu sederhana, nostalgia salah satunya & di sini mesin waktunya #90an // cp: generasi90an@gmail.com

Photos and Videos by @Generasi90an

  • Timeline
  • Gallery

Buat yang malem minggu ini bingung pake baju apa, ini tips & trik nya :) #90an

Jujur.. gak tau, apa manfaatnya bikin bulet-buletan pake penggaris ini? #90an

Adem ya dulu pake begini? Cuma agak berat aja #90an

Kalo permen ini pada inget ga? #90an

GO..GO.. POWER RANGERS.. #90an

Memorable scene: Atun kejepit tanjidor #90an

Kalo ini hits tahun berapa ya? #90an

Ada yang inget ini? #90an

Mimpiiiii ituuu.... dari manaaa datangnyaaaaaa #90an

Tas yang ngebedain hari biasa sekolah & karyawisata / ulangan umum / classmeeting #90an

Selamat siang, Jangan lupa dibersihin, dikasih makan & ajak main ya #90an

Selamat siang, Jangan lupa dibersihin, dikasih makan & ajak main ya #90an

Dunia dalam berita udah mulai, anak sekolahan udah tidur kan? yok saatnya kuis & ini dia hadiahnya #kuis90an

Strategi pemasaran Yosan ternyata gak jauh-jauh dari iming-iming kaos oblong, tas, dll #90an

Selamat siang, jangan lupa yang ngendarain motor helm nya di pake kayak kakak-kakak ini #90an

Template gambar setiap pelajaran KTK #90an

Special untuk teman-teman tersayang *lempar* #generasi90an

TOP 3 : Gaya Rambut #90an #generasi90an

Memorable scene : Noktah Merah Perkawinan #generasi90an

Mulai besok mau bagi-bagi ta'jil, siap-siap bakalan ada kuis #Ramadhan90an