Generasi90an

@Generasi90an

Kebahagiaan itu sederhana, nostalgia salah satunya & di sini mesin waktunya #90an // cp: generasi90an@gmail.com

Photos and Videos by @Generasi90an

  • Timeline
  • Gallery

Hallo generasi #90an, jangan lupa makan siang ya :*

Biasa dapet oleh-oleh orang pulang haji nih, apa yah namanya? #90an

Cowok yang sekarang keker pun luluh kalo udah liat tempat pensil ini #90an

Jangan lupa nanti, bekelnya diabisin.. Mie gorengnya udah kaku kayak baru kenal. #Sanrio #90an

Selamat pagiiiii... #90an

Beberapa varian kalung & gelang perempuan-perempuan labil #90an

Selamat pagi, salam semangat.. sesemangat hentakan pagi tante ini #90an

Seenggaknya masih punya stok buat berbagi dengan para fakir Anak Mas, sampe bulan Februari. #GAKDIJUAL

Nge-Top dengan Cocorico #90an

Anak ayam warna-warni #90an |

Selamat malam, jangan sedih-sedih mulu ya.. salam rindu-rindu Aishawa #90an

Selamat malam #90an

Film-yang-kalo-ditonton-ibu-ibu-bikin-panik-sambil-ngomong-e..eeh-jatoh-eh-jangaan-duh #90an

Film-yang-kalo-diputer berulang-ulang-bikin-batin-capek #90an

Film-yang-udah-diputer-berulang-ulang-tapi-gak-pernah-bosen (2) #90an

Film-yang-udah-diputer berulang-ulang-tapi-gak-pernah-bosen (1) #90an

Dapet kiriman buku. ada kisah persahabatan masa kecil akhir 90an-nya, seru! Thank you :D

Selamat soreee #90an

Belum berasa suasana natal kalo gak nonton ini dari TV / LaserDisc #90an

Kaset wajib #90an