Faridah Nabilah Uth

@FaridaNU

Allah's-@erlnderdiansyah-17

Photos and Videos by @FaridaNU

  • Timeline
  • Gallery

you are the sweetest,it is the reason why I love u sincerely

Jelek bgt ( ื▿ ืʃƪ)

Unyu bgt ini onye wkakakakak

Ini siapa gak kuat

ha ha ha ha ha

Bocah ingusan,anak sd masih ngendot

HAHAHAHA!!!!!!:))))

~( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )~

-___-" ibu smsan ama itu

ma liatin si kaley abis donut ampir 1,trs aja bilang nyamnyam makan trs,gak mau diem dr abis dzuhur di rmh

(ʃ⌣ƪ) ": Share photo lg deh abis bingung mau nge tweet apaan huahahahaha http://twitpic.com/aqnnto"

Mirip ini": Yaallah fiani banget yaallah ": Itu si putri yaawoh gemes banget lucu (ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ)"

Lupa gmn caranya:"( yg bisa kerjain disumpahin cantik ganteng ( ื▿ ืʃƪ)

": Alhamdulillah berarti skrg km udah bener2 sembuh:) ": Alhamdulillah nggak:)

He has been old (‾▿▿▿;‾) what a pity!(‾⌣‾)♉

Happy birthday my dearest daddy!<3 be a better head for this littlefam who can bring us to the heaven!!!:)

Baju ada ma lucu2 murah2 klo baju mah nih contohnya,msh byk lg yg laen

sepatu lucu2 ma,kaka kls yg jual,tp lama itu mah hrs mesen dulu,tas mah adanya yg gini nih

Mule

1 2 Next