DR. S

@DimasRinaldi

A minutes for facebook, 15 minutes for blogger, 30 minutes for twitter, and all of my time is for You!! #BelieveIt http://twpf.jp/DimasRinaldi

Photos and Videos by @DimasRinaldi

  • Timeline
  • Gallery

#NowListening .. Lancar tanpa buffer!!

Beli kuota 1,5GB harga 10rb eh dapet bonus 1GB. Lumayan.. Bisa awet berapa abad yah?? :)

Banyak apa sedikit ya?? #SNMPTN

The best font with multi language, support symbol, good looking and easy to read :)

The best coffee ever made by me :)

Something new on Yahoo! Answers ID http://id.answers.yahoo.com

Buat yang pernah ngaji, coba intip bentar

Aplikasi penambah followers jadi mesin spam di DM. #BelieveIt

Ini digambar pake pensil lho.. #BelieveIt

Ini nih biar nggak ''nangis'' waktu motong bawang :) (pict)

Eh dapet pesan nggak jelas kayak gini lagi. Emang pada nggak bosen?

Font baru Android Bold. Tested by S60v3

Nggak sengaja terdampar di appworld.blackberry.com/webstore/?lang=en ternyata BBM kalah oleh WhatsApp

Mantep banget nih kuota nggak dan pulsa nggak berkurang :) #AlwaysOn

Hari ini udah di unsuspended :)

Bio full, nggak bisa ditambah deh. Was suspended by . Cc

Silahkan cek akun yang barusan di unsuspended. Cc :)

Ini lagi satu akun yang berhasil di unsuspended. cc

Siapa mau??

1 2 3 Next