Destiara.

@Destiaradyps

슈퍼주니어. SM Stan. 97 Lines.

Photos and Videos by @Destiaradyps

  • Timeline
  • Gallery

*re share* tadi typo gak tau kenapa foto ini keren ta apalagi yg di tengah._.

Gak tai kenapa foto ini keren ta (^^;)

Jan gw baru dapet foto jessica nih jan rada gimana gitu ^^V

Jan gw nemu nih foto jessica cantik loh~ ._.

Pas lagi di rumah nunuy

Pas ultah bu farida nih~

Lagi nih cie kangen ama nuepet y sampe minta fotony wkwk

nih atun fotonya

nasi goreng korea ala gw dan ulala warna warni kayak pelangi ENAK!

Help me lagi yang nomor 8 yakkk tararengkyu

narsis setiap saat..

so sweet
ganggu banget.....

  • 1539 days ago via site
  • 36

kue ulang tahun aga bikin ngiler....

  • 1540 days ago via site
  • 43

patar dan so sweet mojok2 berduaan.....

  • 1542 days ago via site
  • 48

anak kece yo yo

  • 1542 days ago via site
  • 84

foto kedua the best couple sama :)

  • 1544 days ago via site
  • 50

uye and litha....

  • 1544 days ago via site
  • 41

best couple

  • 1544 days ago via site
  • 66

1