U-Know Desti

@DestiJung

JYJ from 東方神起 | Yunho Jung, Jaejoong Kim, Yoochun Park, Junsu Kim, Changmin Shim |ALWAYS FIVE| and CASSIE in the WORLD ♥ALWAYS KEEP THE FAITH♥

Photos and Videos by @DestiJung

  • Timeline
  • Gallery

Siapa yang mau Kiss Kiss ?? :* :*

Secret Garden - YunJae Version~

BEATMARK !! WHAT THE !!!

BooBear~

Joo Jaehae & Baek Do Hoon

Jae of Ambition (?) /yang minat hub +81666666 , langsung kirim sempak Yun tanpa ongkir/ -_-"

YooSu yaaakk !! /masuk ketengah" selimut/

liat' sikon dong oppa~

aigoo~~ ini Chun si fanboy monyong-monyong.. pengen di sor apa xD wkwk

ya ampuun.. Chun damainyaa~ /elus elus/ xD

ini ini uri oppadeul kok bisa kek gini ._.

ada yang mau ikut tiduran bareng Chun eum ??

PEN GUE BAKAR INI PEREMPUAN !!

awalnya YunJae pose kek gini nih sebelum bed-nya berantakan, so, bayangin sendiri nextnya kek apa xD wkwk

YunJae bed scene (?) /bayangin YunJae ngapain jadi berantakan kayak gitu/ ._.

ish gayanya yeobo~ :* :*

Uke GAGAL ! kasian Jae ;(

nugu ?!! YunJae aegya eum ? lebih mirip siapa yaa ?? :D

See GRATIA !!! TANGAN ITU TANGAAAN !! NGARAH KEMANA ??!! /belom nyampe siang udah ngajakin rusuh/ -_-"

ah Yun :* :* :* tadi kan Jae, nah skrg ada yg mau tidur (?) barengan Yun /akuuu/ *lempar sempak* -_-"