Debby Novlita

@DebbyNovlita

• Communication of Visual Design • chocolate and ice cream lover • Shoes addict • fashion addict • YOU-addict-exactly •

Photos and Videos by @DebbyNovlita

  • Timeline
  • Gallery

Lagi beberes rumah pas bongkar2 nemu sepatu masih dlm boxnya entah kapan belinya,lupa dipake :/

Hallo Om !!! Salam Super!! mmmuaaaachh! :*

Google hari ini sangat menghargai hari buruh

": selamat hari raya gajian bagi yang merayakan.. gue belum, vroh.. :("

Ya Allah sedih bgt tiba2 pacar amnesia. sbg wanita Gw merasa gagal (._. ) ( ._.) (._. )

Team rempongs!!

Ujannya ujan badai kerispatih

Temen lo lebay amat ya Graa.. ( ._.)/||

Gimana kalo di wasap aku namanya diganti kayak gini =)))

Gimana kalo di wasap aku namanya diganti kayak gini =)))

That stupid joke exactly made by stupid people -->

Tolong dibantu jawab kakaknyaah :')))

Bogor-sore-sejuk-mendung :')

Nongkrong di pantry bntar boleh ya pakbos.. Iya..

dianya takut bgt gw dibawa kabur supir taksi..

=))))

Hayoloooh siapa yg Suka begini nih?

joooii Lu nggak ngiri sama dia joii? Dia aje punya pacar, cakep lagi..

Demi penguasa bumi dan surga!! Gw ga mau banget pake baju beginian! #twitpenting

Kebiasaan si pacar kalo abis ngapel pasti adaa aja yg ketinggalan,bilang aja biar bisa balik lg :p

1 2 3 4 5 Next