Christina Azuhri

@ChristinaAzuhri

Caro Angelo, come sta lei? - A wish

Photos and Videos by @ChristinaAzuhri

  • Timeline
  • Gallery

on the yesterday -27.02.'14
saatnya pulaaaaaaaaaaaangg......

  • 551 days ago via site
  • 109

siang ini, on today.
#ShineBright

  • 564 days ago via site
  • 112

#ThrowbackThursday 4th December 2012
selalu senyum dan sedih karena terharu ngeliat foto ini :) <3

  • 566 days ago via site
  • 123

"Ngga ada manusia yang cocok. Jadi selama ada laki yang gak main perempuan, ngga mabok, ngga nabok, ngga judi, ya dicocok-cocokin aja" ~ Dewi Motik

  • 570 days ago via site
  • 120

Aku tak akan membiarkan dirimu melakukan hal gila, sendirian.
Aku akan selalu mendukung mu, pekerjaan mu, dan invest/usaha mu :)

  • 570 days ago via site
  • 116

melamun, nungguin belum dateng2. Abaikan pipi'nya, fokus yang lain saja.
tambah beratttttt!!!! mungkin efek kamera LG. #Alibi

  • 573 days ago via site
  • 118

#FlashbackFriday
my husband di tahun 1984 dan saya di tahun 1994.

  • 586 days ago via site
  • 122

Princess Jasmine and Rajah

  • 590 days ago via site
  • 101

#FlashbackFriday 2008
@ Kawah Ciwidey - Bdg, perpisahan. Foto pake kamera VGA hape. dulu VGA udah keren banget :D

  • 593 days ago via site
  • 115

Selasa, 11 Januari 2011 saya memantapkan hati memakai jilbab. Saya tau saya berjilbab belum lama dan jilbab saya masih jauh dari kata sempurna & syar’i. tapi setidaknya hingga hari ini Sabtu 11 Januari 2014 saya gak buka tutup jilbab meskipun itu hanya keluar rumah ataupun untuk kepentingan berfoto. Sampe ada yang bilang “Percuma orang kayak dia pake kerudungan dan solat!”
Laaaaahhhh…….
Ada gitu orang hijrah dari busana biasa ke berjilbab dibilang percuma? Dan orang solat dibilang percuma? Lah apalagi yang gak solat, itu namanya apa dong???!!
Alhamdulillah semenjak pake jilbab banyak hal yang berubah jadi lebih baik (menurut saya). Dapet rekan2 mencari ilmu & mencari nafkah yang ngebawa saya ke hal yang semakin baik, ikut kegiatan keagamaan, baca buku2 keagamaan. Yaaaaahhh…, setidaknya saya merasa lebih baik dari sebelum berjilbab. Alhamdulillah……
*ini foto waktu semester 6, pas mau UTS*

  • 599 days ago via site
  • 106

#ThrowbackThursday 1984
my husband and his brothers. Oh look at that face! how cute they were!

  • 601 days ago via site
  • 106

the latest wallpaper for my laptop

  • 605 days ago via site
  • 88

w/ my gorgeous students from XII AK in this afternoon. miss u all.
neni, arini, luthfi, and melissa.

  • 606 days ago via site
  • 93

#FlashbackFriday
Diriku di antara Ayu & Rina sahabat ku di kelas XII.IPA.2 saat perpisahan SMA @ Bandung Juni 2008

  • 614 days ago via site
  • 132

Selamat Hari Ibu untuk Ibu ku & Ibu Mertua ku, untuk calon Ibu lainnya, dan Ibu2 lainnya.
#MothersDay2013

  • 619 days ago via site
  • 134

on today
#CaroAngelo FW13

  • 630 days ago via site
  • 116

who said pregnant woman can't dressed up?!
#CaroAngelo FW13

  • 631 days ago via site
  • 104

ngaku hape udah dijua! #AhSpikDoang. motor rampokan kali yg dah lo jual! laki gua sih ikhlas, guanya yg gregetan!!

  • 633 days ago via site
  • 99

krn krja diperbankan & dihormati org dah terlalu mainstream,ngerampok motor temen sekantor & jd buron biar greget!

  • 634 days ago via site
  • 102

BAWA KABUR motor dg alasan buat bayar kos,buat makan,sendiri di Jkt,gak diaku orgtua. PELAKU KRIMINAL hati mellow!

  • 635 days ago via site
  • 116