Cut A.

@CUTAVRIL

Psychologist Future InsyaAllah. Event Organizer. And I'm just a girl trying to be a better person. Qawi lillahita'ala!☺

Photos and Videos by @CUTAVRIL

  • Timeline
  • Gallery

niiih, ngambek aja di gedein! Gausah ambekan deh, ga bagus amat:-p

Panitia juga dpt piala wkwk★

With :-3

(Ruang kostum, jepretannya Nida) Ini natural, muka demek, dan capek :-p

Silvano kelewatan tingginya ya-_-

Panitia :D (At Gedung Satya Haprabu - Cimanggis)

Mereka ngangeniiiin. Lucuk, ribet, ngegemesiiiiin!:-3

#SundayMorning With

Wildan, emang dr dulu begini orangnya -_-

Liat, pcr gue mati satu:') RT : Ah gila ganteng2 meninggal. RIP Paul Walker:"

adanya yg ini doang, msh ada lagi di hp ka epi ._.

di aku adanya yg ini doang nih._.

Nihkan wallpaper aku ada si hihi jangan cemburu ya dan, km ga kalah lucuk kok:-*

Uculnya ga nahan ini!!! Mumumu (っ˘з˘)っ

#2 #AkuKocak #DakkaJelek yg satu lagi ga ke mention nanti fudul tl gue aja dut._.

#1 #AkuKocak #DakkaJelek