Fitriana Rahman ☮

@Anha_0306

Cibol. Star. Poetry. Bisma Karisma. Belajar untuk mensyukuri nikmat di setiap detiknya yaitu nafas. IG : @anhasaja

Photos and Videos by @Anha_0306

  • Timeline
  • Gallery

eja, kapan ke palu lagi?? Kamu kangen kami gak? Kita kangen loh (˘̩̩̩_˘̩ƪ)

Mie lagi. Mie lagi. ~

Kangen ngeliat langsung senyuman mamang :')

Ka morgannnn aku udah lama jadi member ship loh. Mau buktiin gimana lagi coba?~(˘▽˘~) (~˘▽˘)~

aku udah lama jadi membership loh kaaa masa gak diselamatin. ~(˘▽˘~) (~˘▽˘)~

Perbedaan menyatukan mereka :)

Pengen onyet ini :(

Kangen kalian semua. Suka cita kita lalui bersama. Orang tua, teman, sahabat. Kudapatkan dari kalian :)

Buat ka panda nih :) *toel

Taman kota, Tempat ke dua.. Kemana lagi Ƴå"̮?

Malming.. Keliling kota palu, ilangin stres !!!

Gnite ♥♥♥

#Bismasihumur22th mang :) harapan kalian apa aja buat mamang? Share yuk!!

Malam ini tugas saya menjaga si keponakan mungil tapi bandel. -.-

. Baguus banget.......

Wajahmu mengalihkan duniaku ♥♥♥

COBA BUKA YAH,, PENTING BANGET SOALNYA!!

mang, coba tengok deh. Jadi TTWW no.3 di dunia loh :) #DuniaBanggaPunyaSMASH

Coba tengok, #DuniaBanggaPunyaSMASH jadi TTWW no. 3 di dunia loh :)

1 2 3 4 5 Next