Initial A nd D /krik

@AcutDeidara

Muslim. A girl who loves that stupid that you don't need to know who. Anti yaoi/yuri. Love music. Selectiv Follback. Uzumaki Naruto. Hattori Heiji. ♌♉ #PervyFam

Photos and Videos by @AcutDeidara

  • Timeline
  • Gallery

min jubah akatsuki hoddie, resletingnya nyampe bawah begini gak?

coba liat ini bentar deh LINE gue. serius puyeng -____- >>>

nih buat lagi XD

buat adek sayang niiihhh x33

Debiii, ini Kabutonya ganteng loh xD

buat XDDD

nighhtt ini foto ane yak, gomen jelek (_ _)

buat nee :3
gomen yak harusnya kemaren aku kasih yang ini aja udah bagus -__-v #krik #epicfail

nih buat nee :3 <<< hasil editan gajenya #krik

nee nee liat ini deh satu lagi XD #krik << demi apapun dia nggak ada kerjaan

nee nee liat ini deh nee XD << hasil kerja keras(?)

buat nee :3
pengen deh kek gini juga sama si baka u,u

nih Yun._.

nih fotonya.-.

nih nee, si baka di Naruto SD eps. 30 XDD

nih foto nee yg aku punya._. manyun semua.__.v

nih foto Chibi Deidaranya._.

nih buat adek sayang :3

1 2 3 4 Next