♡TWIBInsomNISA♡

@27Februari2011

Only little Fansbase from #Cilacap keep support ChiBi #Smile4Us (cherrybelle) ヾ(*´∇`)ノ

Photos and Videos by @27Februari2011

  • Timeline
  • Gallery

*aku tembak aja yah doorr dorr dorr *waa kena pas dihatiku #hening :o

: Bang bang baksonya satu yah dibungkus satu aja ;)

kayaknya foto Ini termasuk foto yg paling aku suka deh ,colek

kayaknya kalo pasang ava Ini tetangga sebelah ada yg marah ga yah ( )

lebih suka gaya rambut yg kaya gini (menurut aku sih)

kangen itu pasti apa lagi liatnya cuma difoto+ ditv aja

cikezz ♥♥♥

malam kakak beradik yg super duper kece

met malem senin

Selamat malam senin :*

sibebek bebek tuh wek wek wek tapi cantik bebeknya

emmm menggemaskan #AkuDiamDiamSukaKamu

#AkuDiamDiamSukaKamu don't miss it :*

liat nih ce ternyata selingkuh sama (laporan selesai )

#Sharepict yaaaa kamu kamu pencuri hatiku cehh

#Sharepict lucu juga ekspresinya cikezz:D

#Sharepict super duper istimewa kamu ceh :* senyumnya itu lohh :-)

#Sharepict kayaknya seneng bgt tuh :)

#Sharepict kayaknya cape banget ya cehh emm:-)