I̲̅D̲̅ Indonesia

@1DyeahINA

We're here to support 5 boys named One Direction. We keep updating you everything about them! Supported by: @Merchandise_1D

Photos and Videos by @1DyeahINA

  • Timeline
  • Gallery

cute banget sumpaaahhhh! *o*

tattoo zayn yang itu tuh tattoo kesukaan gue. #hbu? kangen tangan zayn yang masih kesepian… :”) (?)

hai :)

#imagine lo yang ada di posisinya louis……… *brbmatisuri*

hellow~

hazz………… gue… mau pisang… juga…… dong… ,___,

awas ada yang liatin lo nih...

gue ngakak liat ini sumpah demi apapun hahahahhahahahhahahahhahahhaha =))

“min, upload foto serem lagi gue unfollow lo!” and im like… :

DORRRR!!!!!!!

nenek bilang.. jadi orang itu gaboleh penakut.. and im like:

so sweet bangetkan lo diawasi diem-diem sama dia :$

ada yang udah nungguin nih diluar :))

hellow again! :)

hellow! :)

CILUUUUUKKKK??? BAAAA!!!!

hiiiiihihihihihi dia mau terbang nichhh nyamperin lo semua katanya :)))

awas ada yang ngajakin maen petak umpet dikolong kasur… =))

awas ya ati-ati nanti tibatiba ada yang kayak ginian ngajak tidur bareng :)))