One Direction

@1Drectioners

INDONESIAN DIRECTIONER. supporting all of the boys no matter what♥ We share everything about 1D :) 0/5 follows (owner: @Brigitta_NA)

Photos and Videos by @1Drectioners

  • Timeline
  • Gallery

jeng.....jeng....... ini yang belum tau foto haylor kissing

  • 575 days ago via Flusr
  • 153

#1Dpict mukanya unyu unyu kece gituh ya *_*

#1Dpict awww zarry♥:*

#1Dpick ke hausan ya bang? Hahaha

#1Dpict OMG boobear you are so HANDSOME♥

#1Dpict hazza.........♥

#1Dpict hahaha daddy Liam =))

#1Dpict aduuh itu bonekanya dituker sama aku aja deh -__-V

oke aku off yaaa thank u... Ini buat kalian semua, love u♥

#1Dpict mau kaya gimana pun mukanya tetep aja ganteng ya Louis??

#1Dpict u,u kenalin ini suami aku.............ganteng kwan??

#1Dpict Daddy Liam♥

#1Dpict *uhuk* seneng banget sih kayanya perrie -.-

#1Dpict bibirnya harry merah merah seksi gimana gituh ya (*_*)

#1Dpict KECE!! tunjuk yang mana suamianya????

Hari ini ada quiz yaa di sponsorin sama hadiahnya kece banget nih

BIAR LEBIH SEMANGAT, AKU KASIH INI BUAT KALIAN!! YUUUHUUU \(*_*)/

nih buat kamu.... Unyu bingid kan?

cie diajakin nikah cieee...

Boobear... Mau dong cubit pipinya♥

1 2 3 4 Next